KAMPANYE TERBUKA

EnHa 10 Oktober 2018 21:37:09 WIB

Sriharjo - Rabu, 10/10/2018 Panitia Penyelenggara Pemilihan Lurah Desa, Desa Sriharjo memfasilitasi para calon Lurah Desa untuk Kampanye Terbuka di Wilayah Timur Desa Sriharjo. Kampanye ini bertujuan untuk memaparkan Visi Misi dan Program Kerja yang akan dilakukan jikalau terpilih sebagai orang nomer satu di Desa Sriharjo yaitu Lurah Desa. Kampanye yang dilakukan di Dusun Pengkol dihadiri oleh Kapolsek Imogiri, Danramil Imogiri, Camat Imogiri yang diwakili oleh Kasi Trantib dan warga masyarakat wilayah timur Desa Sriharjo. 

Kampanye ini diawali oleh Calon Lurah No Urut 3 Bapak Tusiman, kemudian Calon Lurah No Urut 1 Ibu Lily Wakhidah,S.Ag., dan terakhir oleh Calon Lurah No Urut 2 Ibu Titik Istiyawatun Khasanah,S.I.P. Kampanye ini berakhir dengan lancar dan damai.

 

Gunakan Hak Pilih Anda sesuai Hati Nurani, Benar, Jujur, Adil, dan Tanpa Politik Uang sehingga tercipta Pilihan Lurah yang bermartabat. 

Komentar atas KAMPANYE TERBUKA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License