SEMARAK SUMPAH PEMUDA DENGAN JALAN SEHAT

EnHa 10 Oktober 2018 21:58:00 WIB

Siharjo - Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Sumpah Pemuda ini merupakan Keputusan Konggres Pemuda yang dilakukan pada tanggal 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta) dan hingga kini tanggal 28 Oktober diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda.

Muda - Mudi Budi Santoso merupakan Karang Taruna di Dusun Demen Pedukuhan Jati Kelurahan Sriharjo berinisiatif untuk melakukan kegiatan Jalan sehat sebagai wujud kepedulian Pemuda untuk mempersatukan rasa persaudaraan terhadap sesama khususnya warga masyarakat Desa Sriharjo dan warga Kecamatan Imogiri dan sekitarnya pada umumnya. 

Kegiatan ini akan dilakukan Hari Minggu Tanggal 28 Oktober 2018 Pukul 06.30 WIB dan bertempat di Halaman Masjid Alfitroh Demen Jati Sriharjo Imogiri Bantul Yogyakarta dengan hiburan Guyon Waton. Adapun untuk tiket Jalan Sehat seharga Rp. 10.000. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 082327775996 (Budi)

Komentar atas SEMARAK SUMPAH PEMUDA DENGAN JALAN SEHAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License