Sriharjo Bergerak, BPD Sriharjo dan Pemerintah Desa Sriharjo adakan MUSDES RPJM Desa 2019

11 Maret 2019 12:57:22 WIB

Sriharjo, (11/03) Dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Desa (RPJMDes) tahun anggaran 2019-2025, Pemerintah Desa Sriharjo dan Badan Permusyaratan Desa Sriharjo, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul menyelenggarakan MUSDES RPJMDes. Acara ini dihadiri oleh 70 peserta dari Ketua dan anggota BPD, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sriharjo, Ketua RT, Tokoh Agama, PKK, FPRB,  Karang taruna, perwakilan difabel dan turut hadir Dra. Sri Kayatun selaku Camat Imogiri dan Bapak Slamet selaku Tenaga Ahli Kabupaten Bantul.

Musyawarah desa tahun ini membahas dan menyempurnakan 3 poin materi program yaitu ;

  1. Membahas dan menyempurnakan usulan ang sudah masuk dari program.
  2. Memprioritaskan usulan seesuai kebutuhan.
  3. Menyusun usulan sesuai tahun yang disepakati dan besaran dana yang dibutuhkan.

Rapat Musdes RPJMDes dipimpin oleh Jumanto selaku Ketua BPD dan dimulai pukul 19.00 – 22.30 WIB, banyak usulan – usulan yang disampaikan dalam RPJMDes 2019 tersebut. Dari usulan kelompok atau bidang masing-masing ditampung sehingga menyimpulkan sebanyak 4 bidang prioritas yakni, Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan Desa, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Pembinaan Kemasyarakatan.

Komentar atas Sriharjo Bergerak, BPD Sriharjo dan Pemerintah Desa Sriharjo adakan MUSDES RPJM Desa 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License