TALUT LONGSOR SUNGAI OYO

27 Februari 2020 12:58:05 WIB

Hujan yang terjadi pada tanggal 20 Februari 2020 mengakibatkan talut longsor di Kedungmiri Wunut RT 04. Guyuran pada hari Kamis siang Tanggal 20 Februari 2020 hinggal malam yang terjadi di Wilayah Sriharjo khususnya Kedungmiri Wunut mengakibatkan salah satu talut anak sungai longsor.


Peristiwa itu terjadi pada 21 Februari 2020 pukul 01.00 WIB yang diketahui oleh warga RT 04 Kedungmiri. Jumat pagi tanggal 21 Februari 2020 kepala Dusun Wunut, Sugiyanto melaporkan kejadian tersebut di posko bencana Desa Sriharjo. mendapat laporan ada talut longsor, Lurah desa Sriharjo Titik IStiyawatun Khasanah,S.I.P. langsung mengecek kejadian itu dan memerintahkan untuk assement dan mengirim ke BPBD Kabupaten Bantul. Sabtu, 22 Februari 2020 pukul 16.00 Posko Bencana mengirimkan hasil Assement pada BPBD melalui WA dan Email. Hingga saat ini belum ada tindak lanjut.

Komentar atas TALUT LONGSOR SUNGAI OYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License