Desa Sriharjo Sabet Juara 1, Lomba Desa Wisata Tahun 2020 Kategori Embrio

Intan Safitri Sejati 03 Maret 2020 07:38:45 WIB

SriharjoPost{}; Desa Wisata Srikeminut, Desa Sriharjo berhasil meraih Juara 1 pada Lomba Desa Wisata Kabupaten Bantul tahun 2020 untuk kategori Embrio Desa Wisata. Penganugrahan Penghargaan Pemenang Lomba Desa Wisata kabupaten Bantul Tahun 2020 berlangsung pada hari Senin, 02 Maret 2020 di kantor Bank Sampah Gemah Ripah Badekan, Bantul.

Ketua Pengelola Desa Wisata Srikeminut, Suwandi mengatakan bersyukur atas keberhasilan yang diraih Desa Wisata Srikeminut sebagai Desa Wisata kategori Embrio. Dengan pesona alam Desa Wisata Srikeminut rupanya mampu memikat para dewan juri.

Namun, ia beserta pihak Desa Sriharjo dan Pokdarwis Desa Sriharjo memang menganggap Desa Wisata Srikeminut ini mulai menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menikmati keindahan alam dilokasi tersebut. " Dapat dilihat dari data kunjungan wisatawan di Desa Wisata srikeminut Desa Sriharjo memang sudah mulai bertambah disetiap tahunnya,” kata Wandi.

Lomba Desa Wisata tahun ini diselenggarakan oleh Dinas pariwisata Kabupaten Bantul untuk mengetahui potensi-potensi wisata di kabupaten bantul guna menunjang kemajuan pariwisata di kabupaten bantul.

Harapan dari Pengelola Desa Wisata Srikeminut, Pokdarwis Desa Sriharjo dan Pemerintah Desa Sriharjo dapat meningkatkan dan mengembangkan pariwisata disemua pedukuhan yang memiliki potensi-potensi wisata yang sangat menarik.

 

Komentar atas Desa Sriharjo Sabet Juara 1, Lomba Desa Wisata Tahun 2020 Kategori Embrio

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License