#DesaKuCinta Feeling Good Makan Pecel di Srikeminut

Nur Zakiah 04 Maret 2020 10:48:42 WIB

Pecel biasanya dijadikan menu andalan sarapan dan makan siang. Makanan ini memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral.
Pecel sangat cocok dinikmati dengan lauk tempe maupun tahu bacem -apalagi tempe koro bacem… Hhmm.. yummy. Paduan nasi thiwul sambel terong lombok ijo khas Sriharjo dengan pecel, akan semakin melengkapi menu sehat ini. Tahu kenapa? karena karbo rendah kalori telah terwakili di tiwulnya. Lengkap sudah kan?
Di Desa Sriharjo bagian timur lebih tepatnya di Area Wisata Srikeminut, terdapat warung pecel Lintang Pojok. Disana kalian dapat menikmati sensasi makan pecel diantara perbukitan terasiring dan juga hamparan sawah yang menawan. Syahdunya deru gemericik arus sungai serta pemandangan yang elok akan semakin menjadikan pecel berasa lebih lezat.
Untuk bisa menikmati pecel yang luar biasa ini, pengunjung biasanya datang pagi hari sebelum pukul 08.00. Bahkan karena saking banyaknya pengunjung yang datang, sebelum jam 08.00 pecel sudah ludes.
Jadi tunggu apa lagi? Agendakan liburan akhir pekanmu untuk mengunjungi Desa Wisata Srikeminut, Sriharjo, Imogiri,Bantul, Yogyakarta, dan nikmati pecel sego thiwul sambel terong lombok ijo yang sensasional itu.

Komentar atas #DesaKuCinta Feeling Good Makan Pecel di Srikeminut

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License