Rakor Pencegahan DBD dengan Puskesmas Imogiri II

Intan Safitri Sejati 09 Maret 2020 10:55:08 WIB

SriharjoPost{};

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan hari Senin, 09 Maret 2020 di Aula Desa Sriharjo ini diikuti oleh Pemerintah Desa Sriharjo dan Kepala Dusun Desa Sriharjo. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sriharjo dengan Puskesmas Imogiri II ini merupakan upaya mensinergikan program pencegahan DBD di Desa Sriharjo.

Dalam upaya pencegahan Demam Berdarah Dengue ( DBD ), Pemerintah Desa Sriharjo sudah mengeluarkan SE mengenai pencegahan DBD dengan gerakan serentak menguras bak mandi dan penampungan air lainnya setiap Jumat pagi sebelum jam 08 di setiap rumah dan monitoring jentik minimal 1 bulan sekali di seluruh pedukuhan.

Puskesmas Imogiri 2 melengkapi program dengan membentuk dan menggerakkan kader Jumantik dari pemuda yang melakukan PSN setiap Minggu, dan dilengkapi dengan form monitoring juga stiker punishment bagi rumah yang berkali2 dikunjungi tetap ada jentiknya.

Dukuh2 menyampaikan inovasi masing2 dalam upaya PSN ini. Puskesmas Imogiri 2 dan pemdes Sriharjo mempersilakan mengembangkan inovasi ini.

Kita mau, kita bisa
????????????

Komentar atas Rakor Pencegahan DBD dengan Puskesmas Imogiri II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License