SRIHARJO BERSENANDUNG SOMARATRI PENDINGHARJO

EnHa 09 Oktober 2020 10:07:00 WIB

Sriharjo - Desa Wisata Pendiharjo merupakan salah satu destinasi wisata alam di Desa Sriharjo Dusun Pengkol. Mengusung wisata alam dengan keelokan Jembatan Gantung yang menghubungkan anatar Desa Sriharjo dengan Desa Selopamioro.
Berawal dari keinginan masyarakat Dusun Pengkol untuk membuat destinasi wisata alam dengan memanfaatkan kekayaan alam yang dimiliki. Warga Dusun Pengkol bergotong royong membuka lahan di bawah Jembatan Gantung Pengkol-Selopamioro untuk dijadikan area bersantai.
terdapat beberapa warung kuliner dari masyarakat Pengkol itu sendiri.
Destinasi Wisata Pendingharjo kini dilengkapi kapal Karet untuk menikmati susur sungai. Selain itu, terdwapat pula spot Selfie ditengah sungai Oyo berupa ayunan.
untuk pecinta Sunset, destinasi ini sangat cocok untuk berselfie dengan background Jembatan Gantung Pengkol-Selopamioro.
Somaratri #3 kali ini digelar di Destinasi Wisata Pendingharjo pada tanggal 02 September 2020. Selain bertujuan untuk tetap eksis di kancah kesenian dan budaya, Somaratri ini juga bertujuan untuk mengelakan destinasi wisata Pedingharjo.

Subscribe Youtube https://www.youtube.com/channel/UCisq1hUhFe1LHIQJElMcPkQ

Komentar atas SRIHARJO BERSENANDUNG SOMARATRI PENDINGHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License