Pertemuan Penyepakatan Harga Sewa Tanah dengan Pihak Penyewa

Heri Purwantara 24 April 2021 14:05:09 WIB

Kamis, tanggal 22 April 2021 Sesuai dengan Perdes Nomor 7 tahun 2020 yang mengatur tentang Pemanfaatan Tanah Desa, Pemerintah Kalurahan Sriharjo menyelenggarakan pertemuan penyepakatan harga sewa tanah dengan pihak penyewa yaitu PT Madu baru PG Madukismo. Pada kesempatan kali ini pemerintah kalurahan Sriharjo menghadirkan Sekretariat Pamong Kalurahan, Bamuskal Sriharjo dan dari pihak PT Madu baru PG Madukismo diwakili oleh Ari Triyanto, Waljito dan Irawan. Tanah Kalurahan yang disewakan ada 5 titik yang masing-masing berada di Jati Klinting, Karang Kulon, Trukan, Kulon Ngarncah , dan Ngrancah.
Acara dimulai dengan pihak dari Kalurahan menyampaikan penawaran harga sewa yang sebelumnya telah melakukan rapat koordinasi dengan Tim Pengelolaan Tanah kalurahan bersama Bamuskal. Kemudian ditanggapi oleh pihak PT Madubaru PG Madukismo yang disampaikan oleh Ari Triyanto dengan sebelumnya menyampaikan luas dan harga sewa tanah yang saat ini masih disepakati, kemudian menyampaikan penawaran kenaikan harga sewa tanah tentunya dengan dibarengi beberapa hal sebagai pertimbangan jumlah kenaikan harga sewa tersebut.
Acara dilanjutkan dengan tawar menawar harga sewa tanah oleh Pemerintah Kalurahan Sriharjo dengan perwakilan dari PT Madu Baru PG Madukismo. Tawar menawar kali ini belum membuahkan hasil dari keduabelah pihak dan perwakilan dari PT Madu Baru PG Madukismo akan membawa harga sewa tanah yang ditawarkan oleh Pemerintah Kalurahan ke pihak managemen PT dan esok hari akan sudah ada harga penawaran terakhir dari pihak penyewa.

Komentar atas Pertemuan Penyepakatan Harga Sewa Tanah dengan Pihak Penyewa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License