Pemerintah Kalurahan Sriharjo turut serta dalam kegiatan Doa Bersama

Heri Purwantara 22 Juni 2022 06:28:09 WIB

Rabu 18 Mei 2022 Pemerintah Kalurahan Sriharjo turut serta dalam kegiatan Doa Bersama memohon keselamatan bagi pengguna Jalan Siluk-Panggang yang diprakarsai oleh warga Padukuhan Jati.
Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh laka lalu lintas yang terjadi disekitara jalan di Padukuhan Jati pada akhir-akhir ini.
Lurah Sriharjo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu ikhtiar batin kita dalam memanfaatkan jalan raya khususnya di Siluk-Panggang. Ikhtiar lahiriah yang dapat kita lakukan ketika memanfaatkan Jalan raya adalah berkendara dengan hati-hati dan mentaati peraturan lalu lintas.
Panewu Imogiri juga hadir mengikuti Doa bersama dan turut berdoa semoga ikhtiar kita melalui kegiatan ini diberikan ijabah dari Allah sehingga untuk masa mendatang Warga Sriharjo khususnya pengguna jalan Siluk-Panggang umumnya diberikan keselamatan dalam berkendara.
Doa bersama ini dipimping oleh Bapak Supardijana dan diakhir dengan Sawur syarat dengan 2 jalur yaitu dari Jati ke utara sampai miri dan Jati ke selatan sampai Dogongan

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Sriharjo turut serta dalam kegiatan Doa Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License