Final Porkal Voli Putri Kalurahan Sriharjo

Heri Purwantara 20 September 2023 10:05:26 WIB

Sriharjo – Sabtu (16/9/23) Kalurahan Sriharjo menyelenggarakan Pertandingan Final Porkal Voli yang diadakan di lapangan olahraga Sriharjo yang ramai oleh suporter-suporter bersemangat dari masyarakat Kalurahan Sriharjo.

Hadir dalam malam grandfinal sekaligus penutupan turnamen Ketua TP PKK Kab Bantul Ibu Emy Masruroh Halim, Panewu Imogiri Bapak Slamet Santosa, S.I.P., dan lurah sriharjo Ibu Titik Istiyawatun Khasanah, S.I.P.

Pertandingan Final Porkal Voli di Kalurahan Sriharjo, Imogiri, tidak hanya menghadirkan aksi-aksi voli yang luar biasa, tetapi juga memperlihatkan semangat persatuan dan kebersamaan dari seluruh masyarakatnya. Keberhasilan acara ini tidak hanya terletak pada kemenangan tim, tetapi juga dalam memperkuat ikatan sosial dan kecintaan terhadap olahraga di lingkungan masyarakat.

Harapan kedepannya dengan terselenggaranya olahraga ini akan menjadikan masyarakat yang cinta dengan olahraga dan menjadi masyarakat yang sehat.

Komentar atas Final Porkal Voli Putri Kalurahan Sriharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License