Sambang Lansia Bersama Ibu Bupati di kalurahan Sriharjo

Heri Purwantara 20 September 2023 10:33:13 WIB

Sriharjo – Senin (18/9/23) Kalurahan Sriharjo mengadakan kegiatan Sambang Lansia Bersama Ibu Bupati. Acara ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap lansia di wilayah Bantul bagian timur, khususnya di Kalurahan Sriharjo.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ibu Bupati beserta jajaran pemerintahan setempat. Hal ini menunjukkan komitmen serius dalam memperhatikan kesejahteraan warga usia lanjut. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dan kebutuhan lansia di wilayah tersebut.
Emi Masruroh Ketua PKK, menyampaikan "Kami prihatin dengan kondisi warga di Sriharjo ini. Bentuk perhatian yang dapat kami lakukan adalah bagaimana mudah-mudahan mereka mendapatkan haknya sesuai dengan yang seharusnya mereka terima. Dan semoga teman-teman kader PKK mendapatkan kesehatan agar dapat mendampingi para lansia yang membutuhkan bantuan mereka."
Upaya ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi lansia di Sriharjo, memastikan mereka menerima hak-hak mereka dengan layak. Semoga kegiatan Sambang Lansia Bersama Ibu Bupati ini akan menjadi contoh inspiratif bagi daerah lain dalam memperhatikan dan membantu lansia di lingkungan mereka. Kita bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang peduli terhadap sesama tanpa terkecuali.

Komentar atas Sambang Lansia Bersama Ibu Bupati di kalurahan Sriharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License