Penyerahan Gamelan Padukuhan Trukan

Heri Purwantara 21 Februari 2024 12:51:03 WIB

Sriharjo – Rabu (18/10/23) Kalurahan Sriharjo melaksanakan kegiatan penyerahan gamelan di Padukuhan Trukan. Acara ini diselenggarakan tepatnya di Aula Kalurahan Sriharjo yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini penyerahan dilakukan langsung oleh ibu Titik Istiyawatun Khasanah, S.I.P selaku lurah kalurahan Sriharjo kemudian diterima oleh Bapak Andri selaku kepala dukuh Padukuhan Trukan. Kegiatan ini didampingi oleh ketua Desa Budaya, Babinsa Sriharjo dan Tokoh Masyarakat.

Harapannya dengan penyerahan gamelan padukuhan trukan ini, semoga masyarakat dapat senantiasa menjaga dan merawat gamelan yang diberikan dan semoga senantiasa dapat nguri-uri atau melestarikan kabudayan jawi, dan terus lestari hingga anak cucu kita nantinya.

Komentar atas Penyerahan Gamelan Padukuhan Trukan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License