Monev Pasca Pelatihan Kewirausahaan

Heri Purwantara 22 Februari 2024 13:47:23 WIB

Sriharjo - Selasa (7/11/23) Kalurahan Sriharjo menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi pasca pelatihan kewirausahaan yang dilaksanakan di Gedung Produksi Mocaf.

Dalam kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pelayanan kepada para penggerak usaha UMKM untuk dapat memiliki berbagai sertifikasi, seperti legalitas, kelayakan BPOM, HKI, logo halal, dan lain sebagainya.

Pemerintah Kalurahan Sriharjo berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan kemudahan kepada para penggerak UMKM dengan membantu pengurusan berkas-berkas yang diperlukan.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu para penggerak UMKM yang ada di Kalurahan Sriharjo agar lebih maju dan berkembang sehingga dapat meningkatkan pendapatan yang dimiliki.

Dengan melakukan monev pasca pelatihan kewirausahaan ini juga dapat memastikan bahwa pelatihan memberikan nilai tambah yang nyata kepada para penggerak UMKM dan membantu dalam meraih kesuksesan dalam bisnis yang dijalankan.

Komentar atas Monev Pasca Pelatihan Kewirausahaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License