Pelatihan Pengelolaan Sampah Padukuhan Ketos Kalurahan Sriharjo

Heri Purwantara 26 Februari 2024 13:53:17 WIB

Sriharjo - Selasa (12/12/23) Pemerintah Kalurahan Sriharjo menggelar pelatihan pengelolaan sampah untuk masyarakat Padukuhan Ketos yang merupakan Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Padukuhan (PPBMP).

Pelatihan pengelolaan sampah sangat penting untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan dalam pengelolaan limbah, sehingga dapat mengurangi dampak negatifnya terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Tentunya dalam kegiatan ini, diberikan pelatihan mulai dari cara mengetahui jenis-jenis sampah, cara pemilahan sampah, daur ulang, hingga pengolahan sampah dengan sebaik mungkin agar dapat dimanfaatkan.

Penting untuk memastikan bahwa pelatihan ini melibatkan partisipasi aktif masyarakat dan memberikan pemahaman yang kuat tentang praktik-praktik pengelolaan sampah yang berkelanjutan.

Komentar atas Pelatihan Pengelolaan Sampah Padukuhan Ketos Kalurahan Sriharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License