SAFARI TARAWIH DI PADUKUHAN JATI KALURAHAN SRIHARJO

Heri Purwantara 19 Maret 2024 13:26:15 WIB

Sriharjo - Jumat (15/3/24) Bertempat di Padukuhan Jati, semangat kebersamaan dalam bulan suci Ramadhan semakin terasa di Kalurahan Sriharjo dengan digelarnya Safari Tarawih. Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Sriharjo ini menjadi momen spesial bagi warga untuk menyatukan hati dan merasakan kehangatan ibadah bersama.

Dalam acara ini, warga berkumpul untuk melaksanakan salat tarawih bersama. Selain sebagai bentuk ibadah, Safari Tarawih juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Acara Safari Tarawih di Kalurahan Sriharjo tidak hanya diikuti oleh masyarakat biasa, tetapi juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Lurah Sriharjo dan pamong kalurahan. Kehadiran mereka turut memberikan semangat dan dukungan dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

Safari Tarawih bukan hanya tentang shalat tarawih semata, tetapi juga tentang mempererat persaudaraan dan kebersamaan. Kegiatan ini adalah momen yang istimewa di bulan Ramadhan yang harus dijaga dan lestarikan.
Dengan digelarnya Safari Tarawih ini, diharapkan semangat kebersamaan, kepedulian, dan persaudaraan yang tercermin dalam tradisi ini dapat terus terjaga dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat khususnya di Kalurahan Sriharjo.

Komentar atas SAFARI TARAWIH DI PADUKUHAN JATI KALURAHAN SRIHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License