PENYALURAN BANTUAN BLT DD KALURAHAN SRIHARJO

Heri Purwantara 12 Juli 2024 13:37:08 WIB

Sriharjo, Imogiri - Kamis (4/7/2024) Bertempat di Pendopo Kalurahan Sriharjo telah berlangsung kegiatan penyaluran penyaluran BLT DD yang dimana penyaluran ini merupakan periode ke 7 (tujuh). Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, dalam rinciannya penerima BLT DD berjumlah 54 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kalurahan Sriharjo.

Penyaluran bantuan BLT DD merupakan program pemberian bantuan berupa dana tunai kepada keluarga penerima manfaat (KPM). Program ini menggunakan Dana Desa yang diperuntukkan untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan kemasyarakatan.

Penyaluran BLT DD ini ditujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan masing masing menerima uang tunai sebesar Rp.300.000,00. Bantuan tersebut bertujuan agar anggaran desa dapat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu, khususnya untuk menunjang perekonomian masyarakat setempat.

Lurah Kalurahan Sriharjo, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, serta jajaran lainnya turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut.

Diharapkan segala macam bentuk bantuan yang disampaikan kepada masyarakat betul-betul tepat sasaran dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari hari, serta diharapkan dapat menunjang perekonomian sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat penerima bantuan.

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN BLT DD KALURAHAN SRIHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

SOMORATRI SRIHARJO

Profil Kalurahan Sriharjo

Pengumuman

SUGENG RAWUH WONTEN ING KALURAHAN SRIHARJO

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License